PW PRIMA DMI Sumsel Gelar Acara Pelantikan Kepengurusan Periode 2023 – 2027

Mentra – Pimpinan Wilayah Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia (PW PRIMA DMI) Sumatera Selatan baru saja menggelar acara pelantikan kepengurusan periode 2023-2027 di Hotel Grand Malaka Ethical, Palembang (17/12/2023).

Pelantikan PW PRIMA DMI Sumsel juga dilakukan berbarengan dengan pelantikan PD PRIMA DMI Kota Palembang yang dilantik langsung oleh Ketua Umum PW PRIMA DMI Sumsel, Ustadz Asmuni FF, M.Pd.I.

Para pengurus baru PW PRIMA DMI Sumsel dilantik oleh Bendahara Umum PP PRIMA DMI Ustadz Iqbal Abdul Aziz mewakili Ketua Umum PP PRIMA DMI, Munawar Khalil yang berhalangan hadir.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai undangan, seperti PP PRIMA DMI, Sekretaris Umum PW PRIMA DMI Sumsel (Ir. H. Permana, MMA), Perwakilan Polda Sumatera Selatan, Ormas, dan berbagai tokoh serta tamu undangan lainnya.

Dalam kata sambutannya Ketua Umum PW PRIMA DMI Sumsel yang baru saja dilantik Ustadz Asmuni FF, M.Pd.I menyampaikan terkait tujuan dan harapan kedepan untuk PW PRIMA DMI Sumsel.

“Keberadaan PW PRIMA DMI Sumsel adalah untuk mengakomodir dan mengajak seluruh pemuda dan remaja agar cinta masjid, dan memakmurkan masjid serta mampu memberdayakan potensi kreativitas anak muda sebagai penggerak kader masjid di lingkungannya masing-masing. Harapannya juga PW PRIMA DMI Sumsel bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan seluruh pihak untuk mensupport kegiatan kepemudaan dan remaja masjid di Sumatera Selatan” pungkasnya.

Selanjutnya beliau menambahkan terkait beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan kedepannya oleh PW PRIMA DMI Sumsel.

”Adapun kegiatan-kegiatan yang insyaallah akan dilaksanakan diantaranya adalah sedekah makanan di hari Jum’at (Jum’at Berkah), Syiar Shubuh, dan kegiatan-kegiatan lainnya yg mendukung untuk memakmurkan masjid” tambahnya.

Harmain Al Fajri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *