PD PRIMA DMI Palembang 2023 – 2026, Resmi Dilantik

Mentra – Pengurus Daerah (PD) Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia (PRIMA DMI) Kota Palembang Periode 2023 – 2027 secara resmi dilantik langsung oleh Ketua Umum PW Prima DMI Sumatera Selatan, Asmuni di Grand Malaka Ethical Hotel, Palembang (17/12/2023).

Ketua Umum PD PRIMA DMI Palembang, Muhammad Rozi, mengungkapkan, PD PRIMA DMI akan menjadi wadah bagi anak – anak muda untuk meningkatkan potensi agar dapat berkiprah memberi manfaat di masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini, hari yang bersejarah bagi PW dan PD setelah dilantik kami akan siap langsung terjun untuk menghimpun remaja-remaja masjid di kota Palembang agar kembali menjadi kader masjid,” ucapnya.

Rozi, menambahkan, kedepan sesuai dengan tujuan dibentuk nya PRIMA DMI, bentuk komitmen dalam mewujudkan multifungsi masjid tidak hanya sebagai pusat ibadah.

“Kita akan mengembangkan potensi remaja dan pemuda islam dalam meningkatkan keimanan, ketaqwaan, cerdas berwawasan luas, berakhlak mulia. Masjid akan menjadi rumah belajar dan wahana dalam menempah diri pemuda,” tambahnya.

Ketua Umum PD PRIMA DMI, melanjutkan, dalam menghadapi tantangan di era digital saat ini, PRIMA DMI sedang menggaggas perihal pengembangan pemuda dan remaja masjid melalui aplikasi – aplikasi kekinian agar memudahkan kordinasi antar remaja masjid sekota Palembang.

“Sehingga dampak positif nya akan mudah meluas dan memberikan manfaat bagi semua, sudah saatnya kita sekarang mensejahterakan dan disejahterakan oleh masjid karena Allah akan selalu memberi jalan bagi kita yang memiliki niat yang baik tulus ikhlas dalam menebar kebaikan kepada sesama,” tutupnya.

Yusuf Wicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *