Muswil di Palembang, Tetapkan Saskia Afridah Ketua Formatur Korwil Korps PII Wati Sumsel Periode 2023-2025

Mentra – Musyawarah Wilayah (Muswil) Koordinator Wilayah (Korwil) Korps PII Wati Sumsel ke-XXVIII di Palembang telah menetapkan Saskia Afridah sebagai Ketua Formatur Terpilih Korwil Korps PII Wati Sumsel periode 2023-2025, Ahad (10/12/2023).

Keputusan ini diumumkan dengan tegas oleh pimpinan sidang, mengukuhkan peran Saskia dalam kepemimpinan organisasi tersebut.

Sebagai putri daerah asli Kabupaten Banyuasin, Saskia menunjukkan kesolidan dalam musyawarah pada proses pemilihannya.

Setelah pengumuman resmi, Saskia Afridah menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya meraih jabatan Ketua Formatur Terpilih Korwil Korps PII Wati Sumsel.

Saskia, mengatakan, dirinya memberikan apresiasi kepada kader PII Wati, mentor, dan semua pihak yang secara tulus dan ikhlas mendukungnya sejak awal proses pencalonan.

“Saya selaku ketua formatur Korwil Korps PII Wati Sumsel terpilih sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang ikut berkontribusi pada Muswil PII Wati Sumsel. Karena telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin badan otonom PII ini hingga satu periode kedepan,” ujarnya.

Saskia, menambahkan, untuk merangkul seluruh kader PII Wati dalam rangka memajukan Korwil Korps PII Wati sendiri dan juga sebagai badan otonom di tubuh PII Sumsel.

“Kedepanp siapapun yang akan menjadi bagian dari Korwil Korps PII Wati Sumsel dapat bersinergi, komitmen bersama, menjalin kerjasama baik di internal maupun eksternal PW PII Sumsel” tutupnya.

 

Yusuf Wicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *