Yusup Salam Jabat Ketua Relawan Perisai Prabowo Jakarta Raya

Mentra – Ketua Umum PERISAI Prabowo Jakarta Raya, telah di amanatkan kepada Yusup Salam, hal tersebut tertuang dalam SK No.11/DPP/KEP/XI/2023 pada tanggal 12 November 2023. Selain itu, terlihat juga dalam SK PERISAI Prabowo Jakarta Raya, jabatan Wakil Ketua diemban oleh M. Saputra Adhi, Sekretaris umum oleh Dimas Sampun Witoko, Bendahara oleh Fathur Rizky, dan Keanggotan oleh Mukhlis.

PERISAI Prabowo merupakan tim relawan pemenangan Prabowo – Gibran pada pemilu 2024 kedepan. Pimpinan pusat PERISAI Prabowo dipimpin oleh Ahmad Kailani yang saat ini merupakan bagian dari tim TKN Prabowo – Gibran. PERISAI Prabowo juga telah terbentuk di hampir seluruh daerah di Indonesia.

Yusup Salam, saat di wawancarai, mengatakan dirinya telah menghimpun masyarakat dari berbagai latar belakang strata sosial dan daerah yang tersebar di Provinsi Jakarta dalam kepengurusan PERISAI Prabowo Jakarta Raya, untuk memastikan kepengurusan dapat berjalan secara masif dan efektif mendukung keberhasilan pemenangan Prabowo-Gibran pada pemilu 2024 nanti, Jakarta, Kamis (7/12/2023).

“Saya ingin memastikan gerakannya bersama para pengurus bisa membuahkan beberapa program yang bisa dinilai efektif untuk meraup suara di Jakarta, serta memiliki nilai edukasi, dan pembawaan yang riang gembira,” ujarnya.

Yusup Salam, menambahkan, akan segera melakukan komunikasi dan kordinasi kepada DPD Gerindra Jakarta dan tim TKD Prabowo-Gibran di Jakarta guna memperkuat gerakan selanjutnya.

Yusuf Wicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *