Musim Politik, Korpus Brigade PII Menghimbau Kader Brigade Bijak Merespon Informasi Politik dan Kondusifitas Pemilu 2024

Mentra – Di selang waktu Program sensu kaderisasi Brigade PII Se-Nasional secara daring yang diselenggarakan oleh Staff Diklat Korpus Brigade PII, korpus Brigade PII mengimbau kepada kader Brigade PII Se-Nasional supaya dapat merespon informasi politik secara bijak.

Di musim pemilu, tensi masyarakat meningkat dari kalangan pejabat sampai pelajar, oleh karena itu pelajar sebagai benih pemimpin harus bijak dalam merespon informasi di media sosial supaya tidak menghadirkan polarisasi di kalangan pelajar”. Ucap Muhammad Naza, Ka. Staf Diklat Korpus

Program sensu kaderisasi Brigade nasional tersebut bertujuan untuk memberikan arahan terkait pendataan kaderisasi Brigade secara Nasional, program tersebut di ikuti oleh 15 kordinator wilayah Brigade PII Se-Nasional.

Selain itu, Korpus Brigade PII juga mengarahkan supaya kader-kader Brigade PII Se-Nasional untuk menjaga kondusifitas pemilu 2024.

Kader-kader Brigade PII dari tingkat pusat hingga komisariat yang lahir dari rahim kaderisasi harus berpartisipasi dalam hajat umat dan bangsa dengan berperan aktif untuk menjaga kondusifitas pemilu 2024″ Lanjut Ka. Staff Diklat Korpus Brigade PII

Persoalan ini dipertegas oleh Komandan Pusat Brigade PII, Almaroghi. Tentu sebagai kader Brigade PII kita harus senantiasa taat dan tunduk terhadap konstitusi yang ada. Untuk sikap politik PII secara tegas menyatakan sebagai organiasi yang independen. Oleh karena itu, bagi seluruh kader Brigade PII se Nasional jangan kendor untuk senantiasa berpendapat secara kritis, bersuara untuk kepentingan umat dan masyarakat pelajar.

“Jangan sampai ditengah dinamika politik yang sedang terjadi, Brigade hanya dijadikan alat untuk kepentingan sesaat oknum yang tidak bertanggung jawab.” Tuturnya.

Harmain Al Fajri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *