Prabowo – Gibran Dapat No 2, Relawan Barisan Pembaharuan 08 Yakin Menang 1 Putaran

Jakarta – Ketua Umum Relawan Barisan Pembaharuan 08 Syafrudin Budiman SIP atau Gus Din beserta jajaran 30-an pengurus ikut mengawal pengundian nomor urut Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di KPU RI, Selasa (14/11/2023) di Jl. Dipenogoro, Jakarta Pusat, 17/11/2023.

Tampak Gus Din yang juga Caleg PAN DPR RI Dapil DKI Jakarta II Jakpus, Jaksel dan Luar Negeri Nomer Urut 5 ini hadir didampingi Ulfa Bone Direktur Umum Tim Task Force Andalan Barisan Pembaharuan 08, Dhita Ariska Nasution (Sekretaris Harian), Q. Ruslan Siregar (Waketum), DR. Rinovian Rais (Wasekjen), Ibor Antoni Pesik (Anggota Task Force) dan Femmy (Anggota Task Force).

Hadir juga Ichsan (Wasekjen), Bahri Hutabarat (Anggota BP 08) Immanuel Sinaga (Anggota BP 08), Putri (Anggota BP 08), Andre (Anggota BP 08) dan puluhan anggota lain-nya.

Dalam Pleno Pengundian Nomer Urut Capres-Cawapres 2024-2029 oleh KPU RI, Selasa (14/11/2023), pasangan Anies Baswedan – Muhaimin memperoleh nomer urut 1, pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2 dan pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD memperoleh nomer urut 3.

“Alhamdulillah kita Relawan Barisan Pembaharuan 08 ikut mengawal pengundian nomor urut Capres-Cawapres Prabowo -Gibran di KPU RI. Syukur-nya lagi memperoleh nomer urut 2 dan ini adalah simbol Victory atau Kemenangan,” kata Syafrudin Budiman saat diwawancarai media, Kamis (16/11/2023) di Buncit Persada, Jakarta Selatan.

Menurutnya, Relawan Barisan Pembaharuan 08 adalah Relawan Jokowi yang sudah mendeklarasikan dukungan bersama Prabowo Mania 08 di Rumah Pemenangan Prabowo Mania 08 Jl  Imam Bonjol 25, Menteng Jakarta Pusat. Saat deklarasi Barisan Pembaharuan 08 bersama para relawan Jokowi untuk memberikan dukungan agar Prabowo terpilih menjadi Presiden RI.

“Kami juga sudah deklarasi bersama Prabowo Mania 08 dan beberapa Relawan Jokowi untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai Capres RI ke 8. Saya sempat sampaikan kepada Pak Prabowo agar terus berjuang dan berkorban untuk kemajuan negeri,” jelas Gus Din.

Selaku Ketua Umum Relawan Jokowi Barisan Pembaharuan, Syafrudin Budiman, menyatakan bahwa kubunya kini siap ikut andil memenangkan Prabowo sebagai calon presiden 2024.

“Kami akan bergerak dari pusat wilayah kabupaten hingga desa untuk memenangkan Prabowo secara mandiri, kolektif, dan independen,” ucapnya usai peresmian itu kepada tempo.co saat menyambut kedatangan Prabowo Subianto untuk meresmikan Rumah Pemenangan Relawan Prabowo Mania 2024 di Jl. Imam Bonjol Nomor 25, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 15 Agustus 2023 lalu. (red)

Mudasir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *