Menyukseskan Blusukan Cawapres Gibran ke Lampung dan Palembang, Diah Warih : Pastikan Koalisi Indonesia Maju Menang Satu Putaran

BANDAR LAMPUNG – Gibran Rakabuming Raka selaku calon wakil presiden dari Prabowo Subianto melakukan blusukan perdana ke Bumi Sumatera semenjak diumumkan sebagai Bakal Calon Wakil Presiden (Cawapres) oleh Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM). Gibran berkunjung ke pusat perekonomian, kampus, dan pondok pesantren di Provinsi Lampung dan wilayah sekitarnya sebagai bentuk aksi nyata bahwa pemimpin bersama dan bersatu dengan masyarakat

 

Putra dari Presiden Joko Widodo Presiden 2 Periode ke 7 Republik Indonesia yang didampingi oleh petinggi partai pengusung dan pendukung, tim kampanye nasional, tim kampanye daerah, relawan disambut meriah masyarakat dan relawan serta loyalis dari Koalisi Indonesia Maju (KIM)

Dikatakan dalam pidatonya di hadapan simpatisan dan pendukungnya dalam konsolidasi Partai KIM, Gibran menegaskan, kemenangan mutlak di kota berjuluk kota Tapis Berseri.

“Saya yakin dengan semangat bapak-ibu semuanya, saya yakin kita bisa menang satu putaran,” Tegas Gibran Rakabuming Raka

Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran akan terus bergerak untuk tujuan tersebut.”Akan kita pantau terus pergerakan di akar rumput di bawah, akan kita sosialisasukan terus kisi-kisi dan program.”

“Tapi sekali lagi bapak-ibu, jangan lengah. Terus perlebar jarak kemenangan, terus kerja keras,” Ujar suami Selvi Ananda ini.

Diwa sapaan Diah Warih Anjari pastikan, pasangan Koalisi Indonesia Maju (KIM) menang satu putaran tak lupa disampaikan Ucapan terima kasih untuk masyarakat Lampung yang sangat antusias dan begitu hangat menyambut kedatangan cawapres (Resky)

 

Riki Pratama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *