Ketua Umum PP Prima DMI, Lantik Pengurus PW Prima DMI Sulawesi Selatan

Mentra – Ketua Umum PP PRIMA DMI, Munawar Khalil, resmi melantik Pengurus PW PRIMA DMI Sulawesi Selatan, Tarmizi Tahir, di Masjid Raya Makassar, Senin (6/11/2023).

“Selamat kepada teman-teman Pengurus PW PRIMA DMI Sulawesi Selatan yang telah dilantik semoga bisa memberikan edukasi dan pemberdayaan nantinya di lingkup masjid untuk generasi muda,” ucap Munawar Khalil pada saat sambutan.

“Sebagai anak muda, kita harus menjadi yang terdepan dalam memakmurkan masjid dengan sesuatu kegiatan positif yang dapat dijadikan sebagai tempat edukasi bagi masyarakat. Masjid bukan saja tempat beribadah tapi masjid juga bisa di jadikan sebagai tempat belajar, membentuk Karakter Pemimpin masa depan dan dapat menciptakan entrepreneur muda,” tambahnya.

Ketua PW Prima DMI Sulawesi Selatan, Tarmizi, mengatakan, setelah dilantik sebagai pengurus PW PRIMA DMI Sulawesi Selatan, diharapkan bekerjasama dari pengurus dalam pengabdian hingga selesai masa jabatan.

“Melihat yang dilantik ini dari beberapa kalangan organisasi kepemudaan, maka itu sangat di butuhkan kolaborasi sesama dalam hal pemikiran konsep maupun gerakan di lapangan nantinya,” ucapnya.

“Setelah resmi dilantik, nanti ada intruksi untuk semua Pengurus Daerah (PD Prima DMI) di 24 kabupaten/kota untuk melaksanakan musyawarah daerah agar dinamika dan roda organisasi berjalan dengan semestinya,” tutupnya.

Yusuf Wicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *