Ratusan Massa Aksi Geruduk MABES POLRI : Mintak Gubernur Kepulauan Riau Tanggung Jawab Soal Kerusuhan Rempang

Jakarta – Ratusan Masyarakat dan pemuda melayu KEPRI Bersatu menggelar aksi demonstrasi di depan gedung Mabes Polri Jakarta Selatan, 09/11/2023.

Massa Aksi menuntut lembaga kep

ja morant jersey original jordan 4 nike store nike air max 90 adamandeve toys nike jordan 11 cmft best adult store detroit lions jersey jordan wmns air 1 mid sneakers alte seahawks jersey nfl gear shop custom sports jerseys shirt cristiano ronaldo cheap basketball jerseys nike jordan 11 cmft seahawks jersey

olisian tersebut untuk segera memeriksa gubernur kepulauan Riau yaitu Ansar Ahmad terkait dugaan dalang dari kerusuhan antara masyarakat rempang dengan pihak kepolisian terkait pembangunan proyek Rempang Eco City.

“Hari ini kami datang ke Mabes Polri untuk mendesak Kapolri bapak listyo Sigit Prabowo untuk segera periksa gubernur kepulauan Riau terkait dugaan kuat menjadi otak dari kerusuhan masyarakat rempang, yang mengakibatkan banyak Korban jiwa,” Ujar koordinator aksi Rahman di Gedung Mabes Polri Jakarta Selatan,Kamis(9/11/2023)

Massa pengunjuk rasa juga menantang Bareskrim Polri untuk datang langsung ke provinsi kepulauan Riau guna melakukan investigasi terhadap dugaan keterlibatan Ansar Ahmad dalam tragedi berdarah di pulau rempang .

“Ya kalau memang terbukti nantinya keterlibatan dari bapak Ansar Ahmad selaku gubernur KEPRI dalam kerusuhan tersebut maka beliau harus ditangkap dan diadili atas perbuatan nya, Oleh karna itu kami yakin dan percaya bahwa pihak kepolisian tidak akan pandang buluh terhadap siapapun yang melakukan provokator kerusuhan di Rempang,Batam.,” Sambung Rahman.

Untuk diketahui Penolakan warga atas rencana pembangunan kawasan Rempang Eco City itu pecah jadi bentrokan dengan aparat gabungan pada 7 September 2023. Mereka menolak pengukuran lahan dan relokasi yang dilakukan BP Batam.

Mudasir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *