Ikuti Aksi Bela Palestina, PB PII Komitmen Dukung Penuh Kemerdekaan Palestina

MENTRA – Pengurus Besar Pelajar Islam Indonesia (PB PII), mengikuti aksi bela Aqsha dan Palestina di Lapangan Masjid Agung Al Azhar, Jakarta Selatan, Ahad, (15/10/2023).

Daeng Fikri, mengatakan, massa yang hadir berasal dari orang dewasa hingga pelajar sekolah. Mereka membawa atribut berupa bendera Indonesia dan bendera Palestina.

“Palestina sebagai negara merdeka adalah solusi konkret dalam menyelesaikan konflik berkepanjangan selama puluhan tahun ini. Konstitusi negara kita jelas dalam mengarahkan keberpihakan kita, demikian pula dengan ajaran agama yg tidak membenarkan penindasan kepada sesama,” ujarnya.

Sekjend PB PII, menambahkan, bahwa kesempatan yang penuh berkah ini, PB PII dengan tegas selalu istiqamah dan senantiasa mengambil bagian dalam mengawal kemerdekaan Palestina.

Ketua Bidang Hubungan Luar Negeri (HLN) PB PII, Yogi Aldasi, mengatakan, PB PII tetap komitmen, dukungan penuh terhadap kemerdekaan Palestina. Arahan kepada kader PII di seluruh Indonesia, ikut turut serta ambil bagian dalam kontribusi internasional.

“Saya sampaikan kepada organisasi internasional dan nasional bahwa kita mendukung pembebasan Al Aqsha. Pada aksi ini, semua peserta ikut melangitkan doa dan memberikan kontribusi terbaiknya untuk Palestina,” ucapnya.

Yogi menambahkan, Pemerintah tidak boleh takut, pemerintah harus tegas dalam hal pengambilan keputusan, karenanya pemerintah tidak boleh lemah.

Yusuf Wicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *