Ketua Umum Prima DMI jadi Pembicara Diskusi Publik

MENTRA – Ketua Umum Pengurus Pusat Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia (PP Prima DMI), Munawar Khalil menjadi pembicara pada diskusi publik dengan tema peran milenial dalam menghadapi pesta demokrasi 2024, Bireuen, Aceh (17/9/2023).

Munawar mengatakan, peran generasi milenial dalam momentum politik 2024 sangat penting. Mereka mempunyai pengaruh yang besar bagi bangsa untuk masa depan.

“Sejak SMP saya sudah berorganisasi, harapan kedepannya ketika pelajar dan pemuda belajar di masa kini maka akan ada kebijaksanaan dalam diri masing – masing dalam menentukan pilihan,” ucapnya.

Munawar juga mengatakan, peran generasi milenial atau generasi muda menjadi setiap perubahan yang terjadi di negeri ini. Banyak peristiwa besar menunjukkan indikasi kemajuan bangsa.

“Kami berharap aksi para pemilih milenial dalam pemilu nanti ikut serta mengawal tegaknya demokrasi di negeri ini. Artinya pemilih milenial ikut aktif mengawasi sebagai manifestasi dari kedaulatan rakyat,” ujarnya.

Ketua Umum PP Prima DMI menambahkan, dia berkeyakinan kerja kolaboratif antara pemilih, penyelenggara dan stakeholder terkait, kunci sukses berperan dalam pemilu.

“Keterlibatan semua pihak dalam menyambut pemilu akan menjadi jamilan keadilan bagi semua pihak,” tambahnya.

 

Yusuf Wicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *