PD Prima DMI Palembang Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Ratu Dewa Sebagai Pj Walikota Palembang

MENTRA – Ketua Umum Pengurus Daerah Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia (Prima DMI) Kota Palembang, Muhammad Rozi hadiri Gala Dinner pada malam pisah sambut Walikota dan Pj Walikota Palembang, (17/9/2023).

Rozi mengatakan, bahwa dia sangat mengapresiasi kinjerja Walikota Palembang, Harnojoyo selama masa kepemimpinannya. Dia juga mendukung penuh atas dilantikanya Pj Kota Palembang, Ratu Dewa yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kota Palembang.

“Semalam kami beserta pengurus PW Prima DMI beserta 1000 ustadz dan ustadzah sekota Palembang menghadiri Gala Dinner malam pisah sambut walikota dan Pj walikota,” ujarnya.

Rozi memberikan ucapan langsung selamat kepada pak Ratu Dewa yang besok baru akan dilantik sebagai Pj walikota Palembang.

“Kami berharap pak Ratu Dewa bisa meneruskan program-program yang luar biasa dari pak Harnojoyo seperti safari Subuh berjamaah, gotong royong bersama dan agenda lainnya bersama rakyat,” ucapnya.

Ketua Umum Prima DMI Palembang juga menambahkan, semoga dengan amanah baru ini pak Ratu Dewa bisa semakin terus menjaga dan membawa Palembang Darussalam.

“Semoga Palembang menjadi kota yang diberkahi dan makin dikenal dunia dengan keanekaragaman budaya dan kultur keislaman yang kuat didalamnya,” tutupnya.

Yusuf Wicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *