Akibat Depresi, Pria Tewas Gantung Diri Di Cirebon

MENTRA –  Warga Blok Kawung Utara, Desa Warukawung Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon ditemukan tewas tergantung di pohon, korban tersebut diketahui pria berusia 38 tahun, Salino, Minggu, (10/9/2023).

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Depok, Afandi mengatakan, penemuan peristiwa gantung diri ini diketahui pertama kali oleh warga setempat bernama Muadi, sekitar pukul 06:00 pagi.

“Saat itu saksi Mudi sedang di kebun kemudian melihat korban sudah tergantung di pohon rambutan dengan menggunakan tali kain berwarna hitam dengan ketinggian sekitar 5 Meter dari tanah,” ungkapnya.

Afandi menambahkan, saat ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Berdasarkan kejadian tersebut, menurut Afandi, saksi Mudi memberitahukan kepada tetangga dan selanjutnya melaporkan ke Perangkat Desa Warukawung dan Polsek Depok.

“Selang berapa menit Jajaran polsek Depok dan Inafis Polresta Cirebon langsung ke TKP dan melakukan evakuasi serta pemeriksaan oleh petugas medis Puskesmas Waruroyom dan Petugas Inavis Polresta Cirebon,” tambahnya.

Keluarga korban memberikan keterangan bahwa, korban mengalami depresi terkait permasalahan ekonomi.

Pihak keluarga juga mengambil sikap untuk menolak otopsi jenazah dan akan langsung memakamkan di pemakaman desa setempat.

 

Yusuf Wicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *