PB PII Hadiri Pelantikan dan Forum Prestasi Studi Akbar PW PII Kalimantan Barat

Mentra – Pengurus Besar Pelajar Islam Indonesia melantik dan langsung menjadi pemateri pada Pelantikan dan Forum Prestasi Studi Akbar di Aula Abdur Rani, IAIN Pontianak, Sabtu (12/08/2023).

Dalam kesempatan kali ini PB PII diwakilkan oleh Ketua VI Bidang Ekonomi, Ahmad Ghozali. Dalam sambutannya beliau mengatakan untuk mengupayakan PII Kalbar kembali kepada masa keemasannya, dimana PD dan PK nya menjamur diberbagai daerah.

“Paling tidak tiga visi dan misi Ketua Umum PB PII akan menjadi program prioritas pembangunan PII Kalbar, semoga prosesnya berjalan dengan baik,” ujarnya.

Ghazali juga menambahkan, momentum pelantikan ini menjadi ajang silaturahmi lintas generasi, beberapa senior pun turut serta hadir.

“Dekan Fakultas Syariah IAIN Pontianak sekaligus Ketua PW PII Kalbar 1992-1994, Kanda Firdaus Ahmad, mantan Komandan Brigade Kanda Eka Wahyudi, dan Kanda Idris, kemudian sahabat-sahabat komunitas mitra Bisyarah Comunity dan Rumah Sahabat Quran,” terangnya.

Pada saat sambutan Ketua Umum PW PII Kalimantan Barat, Reski Legianto memberi semangat kepada rekan – rekannya. Beliau berharap untuk kedepannya PII Kalbar lebih bermanfaat untuk umat.

“Kami akan melaksanakan amanah konwil, dan bergerak untuk membuat PII mandiri dan eksis.
Dengan prabatra kami akan mulai aktifitas PII agar pelajar merasakan bahwa PII adalah wadah catur bakti,” ucapnya.

Reski juga mengatakan, beliau menargetkan 200 komisariat yang akan terbentuk dalam periode ini.

“Harapannya apa yg sudah diperbuat kedepan akan dijaga bersama untuk kebaikan pelajar dan umat,” tutupnya.

Yusuf Wicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *